Jumat, November 12, 2010

Jasa Web Development di Pekanbaru RIau

Web Development

Jasa Pembuatan Website yang kami berikan meliputi pembuatan Website Dinamis dan Website Statis (per halaman). Salah satu perbedaan diantara keduanya terletak pada cara anda melakukan update baik content maupun gambar. Untuk Website Dinamis tidak ada batas halaman dan memiliki keluasaan lebih untuk berinteraksi dengan costumer anda. Untuk Website Statis, anda akan memerlukan seorang webmaster dalam proses update dari website tersebut.


Tidak Ada Biaya Terusan

Satu harga = unlimited pages. Setiap website yang dibuat mempunyai halaman yang tak terhingga, anda bahkan tidak perlu tergantung kepada kami untuk melakukan perubahan-perubahan pada website. Kami akan memberikan tools yang disebut CMS (Content Management System) pada website yang memungkinkan anda untuk tidak tergantung dan sepenuhnya bebas dari biaya-biaya terusan.
Note: Hanya berlaku pada Website Dinamis.

Nomor 1 di Google?

Bukan hanya membuat website, kami juga akan membantu mencapai tujuan anda yang sebenarnya, apakah itu mencari klien baru, memperkenalkan produk dan promosi ataupun meningkatkan prestise. Selama berada dalam perlindungan Website Asa Protection Plan (WAPP), selama itu juga kami akan membantu meningkatkan jumlah "targeted visitor", artinya bila anda menjual kain batik melalui website, kami akan meningkatkan "page rank" di berbagai search engine untuk kata kunci yang berkaitan dengan tujuan anda, bila anda berada di urutan pertama dalam search engine, prospek anda akan bertambah.

"Bonus Pack"

Lupakan maintenance. Kami memberikan Website Asa Protection Plan (WAPP) untuk 1 tahun pertama. WAPP merupakan service maintenance terbaik yang anda dapatkan. Termasuk website SEO, maintenance, hosting dan CMS (Content Management System).
Note: Hanya berlaku untuk website dinamis.

untuk informasi lebih lanjut silahkan klik http://www.riauinformatika.com

3 komentar:

Wildnet Technologies mengatakan...

It provides excellent opportunities to improve the sales and increase the revenue generation
Today, several marketers prefer to use overused templates to make their websites.
Web Development Services UK

Anonim mengatakan...

siuiiip

edipurwanto mengatakan...

moga sukses sob