Jumat, November 12, 2010

Jasa Desain Web (Web Design) Di Pekanbaru RIau

website

Web Design

Jasa Pembuatan Web Design dari Riau Informatika Solusindo akan membawa anda ke level berikutnya dalam hal keindahan dan kegunaan website. Menitikberatkan pada positif "user experience" dan prinsip web 2.0, service yang kami berikan meliputi layout, coloring, theme, font, hirarki navigasi dan arsitektur informasi yang stylish sekaligus usable untuk Website anda.




Ini Rahasia...

Tahukah anda bila sebagian besar orang akan bingung bila suatu website mempunyai warna untuk "link" yang berbeda-beda? Konsistensi adalah salah satu dari banyak hal penting dalam proses mendesain suatu website, contohnya tanda rambu-rambu jalan raya, seluruh dunia memakai pola desain yg relatif sama untuk tanda "stop", coba bayangkan bila di setiap negara tanda untuk "stop" berbeda-beda pola dan desainnya, pasti kita akan bingung, karena harus mempelajari setiap rambu-rambu di lebih dari 20 negara.
Hal tersebut juga berlaku untuk Web Design. Tujuannya adalah dengan belajar satu kali untuk banyak aplikasi sehingga akan tercipta positif "user experience" ketika mengunjungi website anda. Itu baru satu hal, ada banyak hal yang harus diketahui dalam membuat suatu Web Design. Kami menguasai semuanya.

Sampel Web Design

Abstract Portfolio
Portfolio Model Template
Abstract Style Design


Oil Service Company
Corporate Model Template
Profesional Style Design


Interior Designer
Corporate Model Template
Retro Style Design


untuk informasi lebih lanjut silahkan klik http://www.riauinformatika.com

Tidak ada komentar: